Jumat, 12 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Athletic Club vs Atletico Madrid prediksi untuk pertandingan La Liga hari Minggu di Stadion San Mamés. Akankah perjuangan Atletico di jalan berlanjut di Bilbao? Baca terus untuk semua prediksi dan tips taruhan La Liga gratis kami.

Atletico menghadapi tugas berat

Atletico Madrid yang berada di urutan ke-6 memulai kembali kampanye La Liga 2019/20 dari posisi yang sangat rendah di meja, dan tugas tandang yang sulit di Athletic Club harus memberikan ujian keras lagi untuk aspirasi kualifikasi Liga Champions mereka.

Pasukan Diego Simeone keluar sebelum penundaan sepak bola klub di seluruh benua dengan kemenangan dramatis 3-2 di Anfield untuk menghilangkan juara Eropa saat ini Liverpool dari iterasi turnamen tahun ini.

Namun, kemenangan itu sebagai tim tamu adalah momen tinggi yang jarang terjadi di musim yang buruk bagi Los Colchoneros.

Secara total, Atletico berhasil memenangkan hanya tiga dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi sejak Oktober tahun lalu, dan klub yang biasanya konsisten dari ibukota hanya menang tiga kali dalam perjalanan mereka di La Liga secara keseluruhan musim ini.

Pengembalian gol buruk Atletico

Masalah Atletico sebagian besar telah berakar pada kurangnya dorongan menyerang, dan mencetak gol telah menjadi masalah prioritas yang sepertinya tidak bisa dipecahkan oleh Simeone.

Meskipun memiliki pemain seperti Joao Felix, Alvaro Morata, Angel Correa dan Diego Costa yang mereka miliki, Atletico hanya memiliki rata-rata 1,14 gol per 90 menit di liga pada 2019/20, meskipun rata-rata itu turun menjadi 0,84 ketika Anda menganalisis pertandingan tandang mereka.

Tidak mengherankan, karena kekuatan pertahanan tim, di bawah 2,5 gol dicetak dalam 11 besar dari 13 pertandingan tandang yang telah diperebutkan Atletico di La Liga sejak Agustus - dan kami pikir pertandingan pertama mereka di Athletic Club memiliki semua peluang lainnya. , perselingkuhan.

Tren skor rendah Athletic Club

Seperti Atletico, Bilbao yang berada di posisi ke-10 kesulitan mempertahankan keunggulan tajam di sepertiga akhir musim ini, hanya mencetak 1,07 gol per pertandingan di La Liga sejak kampanye dimulai tahun lalu.

Di Sam Mamés Stadium, kurang dari 2,5 gol terdaftar di 85% dari kontes La Liga klub, dan tidak ada tim lain di divisi ini yang kebobolan lebih sedikit di patch mereka sendiri secara keseluruhan (tujuh).

Dengan kekuatan terbesar Athletic dan Atletico di bidang pertahanan, kami pikir mendukung di bawah 2,5 gol untuk dicetak lagi adalah langkah yang cerdas, meskipun prediksi skor Parisbola yang benar mengarah ke kemenangan Athletic Bilbao 1-0 Atletico Madrid

Tuduhan Gaizka Garitano sangat sulit dikalahkan di Sam Mamés pada 2019/20, kalah hanya tiga kali dalam 13 pertandingan La Liga di sana secara total, dan membalikkan selebaran tinggi Barcelona, ​​Real Sociedad menjadi nol pada periode yang sama.

Menjelang penundaan sementara musim pada bulan Maret, Atletico memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka dengan skor 1-0 identik, dan setelah membuat Athletic keluar dari daftar skor dalam pertandingan yang sama musim lalu (2-0), kami pikir mereka dapat mengulangi triknya di sini.

Prediksi skor Athletic Bilbao 1-0 Atletico Madrid

Handicap: Athletic Bilbao 1/4 - 0 Atletico Madrid

Over/Under :2

Betting:Athletic Bilbao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger