Jumat, 12 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Mallorca vs Barcelona untuk pertandingan La Liga Sabtu malam di Son Moix. Degradasi mengancam Mallorca mencari hasil yang tidak mungkin di kandang Barcelona saat aksi La Liga kembali akhir pekan ini. Baca terus untuk semua prediksi dan tips taruhan La Liga gratis kami.

Momentum Mallorca terhenti karena gangguan La Liga

Sudah sangat lama tiga bulan sejak Mallorca meraih kemenangan penting 2-1 tandang untuk sesama kandidat degradasi Eibar, tetapi mereka kembali beraksi akhir pekan ini dengan salah satu perlengkapan terberat di kalender.

Los Bermellones, yang saat ini duduk di urutan 18 dalam tabel La Liga dan satu poin dari keselamatan, telah berhasil mengambil poin dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka. Namun, mereka telah kehilangan lebih banyak pertandingan (16) daripada tim papan atas lainnya musim ini, dan peluang mereka untuk menghindari peringkat 17 sangat tipis pada Sabtu.

Judul adalah kehilangan Barcelona

Barcelona melanjutkan bermain di posisi yang patut ditiru di puncak tangga Spanyol, unggul dua poin dari Real Madrid meski kalah 2-0 di Bernabeu pada awal Maret. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga dan, dengan tidak ada lagi pertemuan liga dengan rival-rival besar mereka, gelar La Liga lainnya juga berada dalam jangkauan mereka.

Yang sedang berkata, itu tidak semua berlayar polos untuk Barca musim ini, terutama jauh dari rumah. Mereka baru menang lima dari 10 hari terakhir La Liga dan kebobolan 14 gol dalam prosesnya.

Faktanya, mereka telah mengirim 10 gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka sendiri, dan sementara Mallorca bukan yang paling berbakat di masa depan, mereka masih menemukan gol dalam tujuh dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka.

Masalah defensif bisa kembali menghantui Barca

Kembalinya Barcelona yang buruk dari tiga clean sheet dalam 13 perjalanan La Liga membuat prediksi kedua tim kami untuk mencetak gol sangat menarik, sehingga itulah yang kami dukung pada hari Sabtu.

Pada akhirnya kami mengharapkan para pemimpin untuk menang atas kepulangan mereka. Mereka telah memenangkan enam pertemuan terakhir mereka dengan Mallorca dan telah mencetak rata-rata 2,33 gol per pertandingan liga musim ini. Mallorca, sementara itu, telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang dan telah mengirim 24 gol dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Barca, jadi prediksi skor Parisbola Mallorca 1 vs 3 Barcelona


Prediksi skor Mallorca 1 vs 3 Barcelona

Handicap :Mallorca 13/4 - 0 Barcelona
 
Over/Under : 31/4

Betting :Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger