Jumat, 12 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Juventus vs AC Milan untuk pertandingan Coppa Italia hari Jumat di Turin. Juventus dan Milan diikat 1-1 setelah leg pertama semifinal. Baca terus untuk semua prediksi dan tips taruhan gratis kami.

Tempatkan di final Coppa Italia untuk diperebutkan

Rival tradisional Italia Juventus dan AC Milan mengembalikan kampanye domestik mereka minggu ini dengan pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia di Turin.

Dalam pertandingan pertama seri pada 13 Februari, Milan hanya beberapa detik dari yang mengklaim keuntungan untuk masuk ke pertandingan penting kedua sundulan ganda, namun, penalti waktu injury time yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo membatalkan gol pembuka Ante Rebic di menit ke-61 dengan cara dramatis.

Dengan level sisi di 1-1 menjelang pertandingan Jumat, tempat di final kompetisi masih sangat siap untuk diperebutkan. Sebelum Lazio mengangkat Coppa Italia musim lalu, Juve memenangkan trofi selama empat tahun berturut-turut, meskipun keberhasilan terbaru Milan terjadi pada 2003.

Sejarah game dengan skor rendah

Sementara Juventus dan AC Milan umumnya berjalan di lintasan yang sangat berbeda dalam hal keberhasilan di musim terakhir, pertemuan mereka pada periode yang sama umumnya merupakan urusan yang cerdik.

Empat dari lima pertemuan terakhir antara raksasa Italia menghasilkan di bawah 2,5 gol - pada kenyataannya, rata-rata hanya 1,8 gol dicetak per 90 menit di seluruh kuintet pertempuran kecil yang diperebutkan.

Setelah hampir tiga bulan diberhentikan, tingkat kekusutan cincin juga diperkirakan ketika Juventus bertemu Milan lagi pada hari Jumat, dan dengan tempat di Final Coppa Italia yang ditawarkan untuk para pemenang, kedua belah pihak diharapkan untuk bermain dengan hati-hati.

Kontes ketat diantisipasi

Ketika Nyonya Tua itu menjamu Milan di Turin pada awal November, satu gol tunggal dari pemain bayaran Argentina Paulo Dybala sudah cukup untuk menyegel poin bagi juara Serie A - dan segala sesuatu mengarah ke pergulatan terbaru mereka di sana pada Jumat yang sama keringnya dalam hal tindakan goalmouth.

Dengan sejarah baru-baru ini dari permainan skor rendah di pertandingan ini mapan, kami pikir pasar di bawah 2,5 gol memegang nilai untuk permainan, sementara prediksi skor Parisbola yang benar Juventus 1-0 AC Milan

Juventus menjaga tiga clean sheet dalam trio terakhir mereka di pertandingan kandang langsung sebelum penundaan bermain di Italia, dan setelah menahan Milan di Turin satu kali musim ini, kami mendukung mereka untuk mengulangi triknya.



Prediksi skor Juventus 1 vs 0 AC Milan

Handicap :Juventus 0 - 1 AC Milan
 
Over/Under : 21/2

Betting :Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger