Jumat, 12 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung dalam pertandingan Bundesliga hari Minggu di Coface Arena. Baca terus untuk semua prediksi Bundesliga gratis kami dan tips taruhan.

Mainz dapat menarik diri dari zona bahaya

Dengan hanya empat pertandingan tersisa musim ini, pertempuran di bagian bawah semakin intensif di Bundesliga dan Mainz maupun Augsburg belum terjamin keamanannya.

Mainz lebih dekat ke zona degradasi tetapi menang mengejutkan 2-0 saat tandang ke Eintracht Frankfurt terakhir kali dan harus membayangkan untuk mengambil poin maksimal ketika mereka menyambut Augsburg ke Opel Arena.

Para pengunjung Bavaria telah putus asa di jalan musim ini dan telah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan tandang mereka sebelumnya di Bundesliga - yang lain menjadi kemenangan tandang untuk Schalke.

Mereka sebenarnya telah kehilangan sembilan dari 15 pertandingan mereka di jalan di Bundesliga musim ini dengan hanya Frankfurt dan Union Berlin (keduanya sepuluh) yang kalah lebih banyak.

Augsburg kekurangan ide di luar Niederlechner

Tujuan khususnya telah menjadi masalah. Florian Niederlechner telah tampil mengesankan dengan 11 gol dalam 29 penampilan liga musim ini tetapi di luar pemain depan mereka kekurangan kualitas menyerang.

Kerentanan itu telah diekspos dalam perjalanan mereka dengan Augsburg gagal mencetak gol dalam lima kekalahan tandang terakhir mereka ke Union Berlin, Frankfurt, Bayer Leverkusen, Bayern Munich dan Hertha Berlin.

Dan itu meningkatkan daya tarik tentang dukungan Mainz keluar di atas dengan kemenangan beruntun kedua.

Rekor kandang mereka tidak jauh lebih baik daripada rekor Augsburg di jalan tetapi buku formulir lebih disukai Mainz.

Mainz tampak kokoh sejak restart

Mereka hanya kehilangan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka, menunjukkan bahwa mereka dapat menahan tim mereka sendiri melawan tim di dekat bagian bawah dengan hasil imbang melawan Union Berlin, Cologne dan Fortuna Dusseldorf serta kemenangan kandang untuk nol melawan Paderborn.

Pertandingan mereka pada umumnya juga merupakan pertandingan dengan skor rendah - di luar bintang Swedia Robin Quaison, yang memiliki 12 gol liga atas namanya, mereka tidak memiliki banyak gol di dalamnya.

Lima dari tujuh pertandingan liga terakhir Mainz tampil di bawah 2,5 gol dan itu patut dipertimbangkan ketika memprediksi skor yang benar.

Empat dari delapan keberhasilan liga Mainz musim ini adalah dengan selisih dua gol, dengan dua kemenangan terakhir mereka melawan Paderborn dan Frankfurt keduanya berakhir 2-0 Prediksi Parisbola FSV Mainz 2 Vs 0 Augsburg

Augsburg gagal mencetak gol dalam enam dari 15 pertandingan tandang mereka di Bundesliga dan gagal melakukannya sekali lagi dalam pertandingan ini bisa mendorong mereka lebih dekat ke tiga terbawah.


Prediksi skor FSV Mainz 2 Vs 0 Augsburg

Handicap: FSV Mainz 0 - 1/4 Augsburg

Over/Under :21/2

Betting:FSV Mainz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger