Jumat, 12 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach untuk Bundesliga Jerman akhir pekan ini. Bayern Munich dapat sedikit lebih dekat ke gelar Bundesliga setelah memesan tempat mereka di final DFB-Pokal pada hari Rabu. Baca terus untuk kiat taruhan gratis kami dan pratinjau pertandingan.

Bayern Munich diremajakan oleh Hansi Flick

Bayern Munich mendekati ganda domestik, maju ke final DFB-Pokal dengan mengorbankan Eintracht Frankfurt pada hari Rabu, dan mereka dapat menempatkan diri mereka dalam jarak menyentuh gelar Bundesliga kedelapan berturut-turut akhir pekan ini.

Raksasa Bavaria telah tertekan di bawah Hansi Flick, memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menggambar yang lain melawan empat calon RB Leipzig.

Mereka biasanya berjuang untuk mendapatkan pemenang komprehensif melawan anak laki-laki besar musim ini dengan kekalahan terakhir mereka di liga sebenarnya datang ke Borussia Monchengladbach pada bulan Desember.

Tetapi karena mereka telah memukul patch ungu di bawah Flick, mereka terlihat mampu membalikkan oposisi, setelah mengalahkan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park dan menang tandang ke Bayer Leverkusen 4-2 terakhir kali.

Bavarians telah menjadi klinis di rumah

Dan di Allianz Arena mereka telah menghancurkan di sepertiga akhir, memenangkan 11 dari 15 pertandingan liga kandang mereka dan mencetak 48 gol yang mengejutkan.

Robert Lewandowski menikmati musim terbaik dalam karirnya, setelah mencetak 30 gol di liga musim ini, tetapi pemain seperti Serge Gnabry (12 gol) dan Thomas Muller (tujuh gol) juga telah merusak.

Gladbach biasanya didisiplinkan di bawah Marco Rose, yang berharap untuk membawa klub ke tempat Liga Champions pada saat pertama kali bertanya, tetapi mereka telah kebobolan dalam empat dari lima pertandingan mereka sejak musim dimulai kembali.

Gladbach siap untuk pertandingan langka dengan skor tinggi

Laju itu termasuk kekalahan 3-1 melawan Leverkusen, tim yang pada dasarnya mereka akan head-to-head dengan untuk tempat keempat, dan penumpang harus mengantisipasi bentrokan mereka dengan Bayern juga menampilkan lebih dari 3,5 gol.

Sisi Flick telah melihat pertandingan liga mereka di Allianz Arena istilah ini rata-rata empat gol per pertandingan dan telah mencetak lima gol di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt dan Fortuna Dusseldorf.

Gladbach akan kehilangan pemain depan yang ditangguhkan Alassane Plea untuk kontes ini, meningkatkan daya tarik kemenangan Bayern bahkan lebih, tetapi pertandingan ini tampaknya akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi dan tim tuan rumah untuk menang dan kedua tim yang mencetak skor tampak prediksi yang solid.

Tuan rumah telah menang dengan selisih dua gol pada enam kesempatan di liga musim ini dan, dengan Gladbach yang mampu menjadi pencetak gol, prediksi skor yang Parisbola Bayern Munchen 3 vs 1 Borussia Monchengladbach


Prediksi skor Bayern Munchen 3 vs 1 Borussia Monchengladbach

Handicap: Bayern Munchen 0 - 11/2 Borussia Monchengladbach

Over/Under :31/2

Betting:Bayern Munchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger