Kamis, 11 Juni 2020

prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Cologne vs Union Berlin untuk pertandingan hari Sabtu di Bundesliga. Cologne tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tetapi dapatkah mereka menghentikan kebusukan di kandang sendiri di Union Berlin? Baca terus untuk semua prediksi Bundesliga kami dan tips taruhan.

Cologne dapat menemukan kembali sentuhan yang menang

Cologne tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga tetapi kunjungan dari pelancong yang buruk Union Berlin memberi mereka kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tuan rumah telah bermain imbang tiga dari lima pertandingan mereka sejak Bundesliga kembali dan yang terbaik kedua untuk sebagian besar hasil imbang 1-1 mereka di Augsburg terakhir kali, setelah kehilangan jumlah tembakan 15-6.

Namun, Cologne jauh lebih konsisten di kandang - mereka hanya kehilangan enam dari 15 pertandingan mereka di patch mereka sendiri - dan mereka membawa ancaman serangan yang lebih kuat daripada pengunjung mereka.

Sisi Markus Gisdol telah menderita kekalahan hanya dalam dua dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka dan kekalahan itu datang melawan duo berkelas Bayern Munich dan Bayer Leverkusen.

Dengan 47 gol yang dicetak dalam 30 pertandingan liga, hanya lima divisi teratas dan Frankfurt yang mencetak lebih banyak dari Cologne musim ini dan kami memperkirakan kekuatan ekstra untuk membuktikan yang menentukan di sini.

Union Berlin yang sakit perjalanan menghadapi tugas berat

Union Berlin, tanpa kemenangan dalam tujuh, mendapati diri mereka dalam kondisi yang lebih buruk daripada Cologne dan masalah mereka di jalan membuat mereka mudah ditentang.

Union telah kehilangan sepuluh dari 15 pertandingan liga tandang mereka musim ini, kebobolan empat kali kalah di Hertha Berlin dan Borussia Monchengladbach sejak sepak bola kembali pada bulan Mei.

Faktanya, Union Berlin sekarang telah kebobolan tiga atau lebih dalam lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka di jalan dan telah terjadi kekurangan daya tembak di barisan mereka.

Sebastien Andersson adalah satu-satunya pemain Union yang mencapai angka ganda musim ini (12 gol) tetapi pemain asal Swedia itu hanya mencetak satu kali dalam lima pertandingan terakhirnya.

Sisi Urs Fischer membanggakan penampilan tandang terburuk di divisi ini dan agak mengkhawatirkan mereka ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh tim Schalke yang kesulitan kehilangan beberapa pemain kunci penyerang akhir pekan lalu.

Jaring harus tetap menonjol di kedua ujungnya

Cologne telah mencetak dua atau lebih dalam tujuh dari sembilan terakhir mereka di kandang dan harus mendapatkan banyak peluang mencetak gol melawan tim Union dengan hanya satu clean sheet dalam 15 pertandingan tandang.

Meskipun Union jelas berjuang untuk tampil di jalan, mereka telah menemukan gawangnya di semua bar empat dari 15 pertandingan tandang mereka dan harus melakukannya lagi.

Dengan kepercayaan diri yang rendah di kedua kubu, Cologne mungkin membutuhkan waktu untuk memberi cap pada otoritas mereka sehingga prediksi skor Parisbola yang tepat 2-1 - Union telah menderita lima dari 16 kekalahan liga mereka dengan skor yang sama.

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir Cologne di liga dan meskipun mereka menang, kami memperkirakan Union Berlin akan mendapatkan penghiburan.


Prediksi skor Cologne 2 vs 1 Union Berlin

Handicap :Cologne 0 - 1/2 Union Berlin
 
Over/Under : 23/4

Betting :Cologne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger