Senin, 08 Juni 2020

prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Dresden saat ini berada di posisi juru kunci klasemen dengan koleksi 27 poin, tertinggal 6 poin dari Nurnberg yang berada di zona aman klasemen. Sedangkan, Greuther saat ini berada di posisi sepuluh klasemen dengan koleksi 38 poin, unggul 8 poin dari Karlsruher yang berada di zona degradasi.

Dresden pada laga terakhirnya meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat bertandang ke markas Wehen Wiesbaden dalam ajang Bundesliga 2 akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan satu-satunya kemenangan mereka dalam 3 laga terakhir (M1 S0 K2).

Sementara itu, Greuther pada laga terakhirnya menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu SV Sandhausen dalam ajang Bundesliga 2 akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Greuther tanpa meraih kemenangan dalam 5 laga terakhirnya (M0 S3 K2).

Pada pertemuan pertama dalam ajang Bundesliga 2 musim ini, Greuther mampu mengalahkan Dresden dengan skor 2-0 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer. Dua gol kemenangan Greuther pada laga tersebut diborong oleh Daniel Keita-Ruel di menit ke-7 dan menit ke-38.

Dynamo Dresden memainkan peran mereka dalam thriller absolut pada Sabtu sore, memimpin pada 10 menit pertama sebelum turun 2-1 dan menyamakan skor sebelum jeda pertandingan. Babak kedua kurang penting, sampai pada tahap penutupan ketika gol Makienok di menit ke-89 meraih tiga poin dramatis bagi Dresden yang kesulitan.

Meskipun demikian, tuan rumah tetap berada di posisi terbawah di Bundesliga 2 dan terpaut enam poin dari titik aman. Yang sedang berkata, mereka memiliki permainan di tangan sisa tim karena periode karantina yang dipaksakan.

Greuther Furth berada di posisi ke-10 yang lebih menguntungkan, dan sejujurnya mereka hanya memiliki sedikit hal untuk dimainkan. Kesenjangan antara mereka dan tempat playoff promosi adalah 11 poin yang lumayan, dan mereka lebih cenderung melihat ke atas bahu mereka daripada meraih ke langit.

Pertandingan Furth's Friday night membuat mereka kalah 2-1 melawan Sandhausen juga, memperpanjang kemenangan tanpa kemenangan menjadi lima pertandingan dan menjadikannya hanya satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Yang sedang berkata, empat di antaranya telah berakhir kuadrat jadi kami memprediksi pertarungan ketat pada hari Selasa.

yang bisa diharapkan adalah banyaknya gol. Dynamo Dresden hanya mempertahankan dua clean sheet dalam 14 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi mereka sendiri telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di DDV-Stadion.

Greuther Furth telah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir mereka juga, meskipun seperti lawan mereka, mereka hanya menjaga clean sheet dalam dua dari 14 perjalanan mereka di 2019/20. Semua ini mengarah ke penampilan kedua tim yang menarik untuk mencetak taruhan

Susunan Pemain Dynamo Dresden Vs Greuther Furth

Dynamo Dresden: Kevin Broll; Linus Wahlqvist, Kevin Ehlers, Florian Ballas, Chris Löwe, René Klingenburg, Jannis Nikolaou, Godsway Donyoh, Sascha Horvath, Marco Terrazzino, Simon Makienok. Manager: Markus Kauczinski.

Info pemain Dynamo Dresden: Patrick Schmidt (kartu merah), Marco Hartmann (cedera), Dzenis Burnic (cedera), Ondrej Petrak (cedera), Josef Husbauer (cedera), Max Kulke (cedera), Baris Atik (cedera), Justin Löwe (cedera).

Greuther Furth: Sascha Burchert; Marco Meyerhöfer, Marco Caligiuri, Paul Jaeckel, Maximilian Wittek, Nunoo Sarpei, Paul Seguin, Jamie Leweling, Timothy Tillman, Kenny Prince Redondo, Branimir Hrgota. Manager: Stefan Leitl.

Prediksi skor Parisbola Dynamo Dresden 1-1 Greuther Furth

Handicap : Dynamo Dresden 1/4:0 Greuther Furt
Over/Under : 21/2

Betting Dynamo Dresden +1/4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger