Jumat, 05 Juni 2020

prediksi bola bundesliga jerman


hasilsoccerway.blogspot.com-Bayer Leverkusen bakal melakoni pertandingan tak mudah kontra Bayern Munchen di BayArena dalam lanjutan Liga Jerman 2019/2020 spieltag 30 pada Sabtu (6/6/2020) pukul 20.30 WIB

Bayern Munchen adalah satu-satunya tim yang meraih nilai sempurna sejak restart Bundesliga dalam pandemi virus Corona (COVID-19). Die Roten mengoleksi 12 poin dalam 4 pertandingan. Hal ini membuat mereka makin kukuh di puncak klasemen Liga Jerman dengan 67 poin dari 29 laga

Selain itu, berada pada momen krusial perebutan gelar Bundesliga, skuad asuhan Hansi Flick menunjukkan mental juaranya. Terutama ketika duel versus Borussia Dortmund di Signal Iduna Park Selasa 26 Mei 2020 lalu. Ketika itu, mereka bisa mengamankan kemenangan dengan skor 0-1

Secara keseluruhan, jika dihitung termasuk sebelum penundaan Bundesliga, performa impresif skuad Die Roten semakin terlihat. Mereka tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di Bundesliga dengan 14 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Leverkusen sadar benar akan tantangan yang mereka hadapi. Namun mereka juga sedang dalam misi memburu kemenangan guna satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Leverkusen bukanlah tim lemah. Mereka saat ini menghuni posisi lima klasemen Bundesliga.Leverkusen memiliki Kai Havertz yang bisa jadi ancaman bagi Munchen. 

Sementara itu rival berat Munchen, Borussia Dortmund mendapat lawan relatif ringan di pekan 30 ini. Jadon Sancho dkk bakal menjamu Hertha Berlin.

Hingga pekan 29, Bayern Munchen masih bercokol di puncak klasemen Bundesliga. FC Hollywood unggul tujuh poin dari Dortmund yang ada di urutan dua.

Bayer Leverkusen akan menggunakan formasi 4-3-3. Trio Leon Bailey, Kevin Volland dan Karim Bellarabi siap mengobrak-abrik pertahanan Muenchen.
Sementara Bayern Muenchen akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Robert Lewandowski diplot sebagai penyerang tunggal.

Bayer Leverkusen (4-3-3)
Pelatih: Peter Bosz
Hradecky (PG); Weiser, Tah, Sven Bender, Wendell; Kai Havertz, Aranguiz, Brandt; Bailey, Volland, Bellarabi

Bayern Muenchen (4-2-3-1)
Pelatih: Niko Kovac
Ulreich (PG); Alaba, Hummels, Sule, Rafinha; Goretzka, Kimmich; Coman, Rodriguez, Muller; Lewandowski

Prediksi akurat PARISBOLA Leverkusen 1 vs 3 Bayern Munchen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger