Senin, 08 Juni 2020

prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Karlsruher dan Fortuna Dusseldorf untuk mencapai semi-final melawan semua peluang.

Namun, pemimpin Regionalliga sama sekali tidak fit kebugaran. Mereka belum pernah menendang bola dengan marah sejak awal Maret dan sekarang mereka menghadapi salah satu tim penyerang yang paling menghancurkan di negara ini.

Bayer berjuang di berbagai bidang

Bayer Leverkusen mungkin kalah dari Bayern Munich pada hari Sabtu, tetapi favorit berat telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan kompetitif mereka dan mencetak 38 gol yang mengesankan dalam proses.

Mereka menantang untuk tempat kualifikasi Liga Champions dan masih terlibat di Liga Eropa, dan dengan kemenangan pada hari Selasa kemungkinan akan menyiapkan final melawan Bayern Munich mereka akan bersemangat untuk mengesankan dan mudah-mudahan mendapatkan ukuran balas dendam terhadap Bavarians.

Saarbrucken bisa menguji pertahanan Leverkusen

Karena itu, catatan pertahanan Leverkusen jauh di bawah par. Mereka telah kebobolan dalam lima dari enam terakhir mereka dan, sementara mereka dengan nyaman memenangkan semua pertandingan DFB Pokal mereka, mereka hanya berhasil menjaga clean sheet dalam salah satu dari empat pertandingan ini.

Saarbrucken memasukkan tiga melewati Jahn Regensburg dan Cologne awal musim ini dan telah menjaringkan dalam sembilan dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka, dan jelas mereka bersedia untuk pergi bahkan ketika dihadapkan dengan jurang pemisah seperti di kelas. Kedua tim untuk mencetak gol terlihat harga yang menarik mengingat pertahanan Leverkusen, jadi kami mendukungnya pada hari Selasa.

Pada akhirnya itu seharusnya menjadi kemenangan mudah bagi Bayer. Pertemuan terakhir mereka dengan lawan Regionalliga melihat mereka mengalahkan Alemannia Aachen 4-1 awal musim ini.

Prediksi skor Parisbola Saarbrucken 1-4 Bayer Leverkusen

Handicap :Saarbrucken 21/2:0 Bayer Leverkusen

Over/Under : 33/4

Betting Bayer Leverkusen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger