Kamis, 11 Juni 2020

Predisksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-TSG Hoffenheim vs prediksi RB Leipzig untuk pertandingan Bundesliga hari Jumat. Hoffenheim berharap untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga ketika mereka menjamu RB Leipzig pada hari Jumat. Baca terus untuk semua prediksi dan tips taruhan gratis kami.

Manajerless Hoffenheim sangat percaya diri

Hoffenheim tampak di tempat yang sangat buruk bulan lalu ketika mereka kembali ke aksi Bundesliga dengan kemenangan 3-0 melawan Hertha Berlin, hasil yang berarti mereka hanya mendapat dua poin dari 21 yang tersedia.

Namun, kinerja suram itu tampaknya menjadi katalis bagi Hoffenheim untuk menyalakan kembali pencarian mereka untuk kualifikasi Eropa. Mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan sejak itu, bermain imbang ke Paderborn dan Fortuna Dusseldorf di kedua sisi kemenangan melawan Cologne dan Mainz.

Yang paling mengesankan mereka adalah hasil imbang di Fortuna, yang membuat mereka tertinggal dari defisit awal meskipun bermain lebih dari 80 menit dengan 10 pemain. Manajer Alfred Schreuder meninggalkan jabatannya pada hari Selasa, tetapi kepercayaan yang diperoleh dari empat pertunjukan ini akan membantu mereka dengan baik pada hari Jumat.

Bentuk Leipzig terus menyelinap pergi

RB Leipzig, di sisi lain, tidak mencapai ketinggian yang kita lihat sebelum kuncian. Mereka gagal mengalahkan Paderborn di papan bawah akhir pekan lalu dan sekarang hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Ini membuat mereka terpaut empat poin dari peringkat kedua Dortmund, meskipun kehilangan poin dari Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach telah membuat mereka berada di posisi utama untuk kualifikasi Liga Champions.

Bagaimanapun, itu bukan posisi terbaik bagi tim tamu. Mereka telah bermain tujuh dari 11 pertandingan liga terakhir mereka dan, meskipun kemenangan terakhir mereka sama-sama jauh dari rumah, mereka hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka. jalan.

Hoffenheim benar-benar mendorong selama beberapa minggu terakhir, dan mengingat rekor buruk mereka di kandang musim ini, keunggulan kandang yang berkurang sebenarnya membantu mereka. Dengan pemikiran ini, mendukung underdog Hoffenheim untuk mendapatkan sesuatu dari game ini terlihat prediksi yang solid.

Kami juga mengharapkan undian lain dari Die Roten Bullen di sini. Tiga dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka berakhir dengan jalan buntu 1-1, sementara Hoffenheim memainkan tiga hasil imbang 1-1 dalam delapan pertandingan Bundesliga terakhir mereka, sehingga prediksi skor Parisbola yang benar 1-1 terlihat menarik.


Prediksi skor TSG Hoffenheim 1 vs 1 RB Leipzig

Handicap :TSG Hoffenheim 11/4 - 0  RB Leipzig
 
Over/Under : 31/2

Betting :TSG Hoffenheim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger