Kamis, 11 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Celta Vigo vs Villarreal prediksi untuk pertandingan La Liga Sabtu di Balaidos. Bisakah Celta menyelesaikan liga ganda atas The Yellow Submarine setelah menang 3-1 di La Ceramica pada November? Baca terus untuk semua prediksi dan tips taruhan La Liga gratis kami.

Celta Vigo dapat bergerak selangkah lebih dekat untuk bertahan hidup

Serangkaian hanya satu kekalahan dalam sembilan pertandingan liga telah memindahkan Celta Vigo dari tempat degradasi dan mereka dapat melanjutkan di mana mereka tinggalkan dengan kemenangan atas Villarreal.

Celta hanya memenangkan lima dari 27 pertandingan liga mereka - hanya Espanyol yang paling bawah mencatat lebih sedikit kemenangan - tetapi empat dari kemenangan itu datang di rumah dan di situlah mereka paling produktif.

The Sky Blues telah mengklaim 17 dari 26 poin mereka di kandang dan tidak terkalahkan dalam enam poin setelah kemenangan liga berturut-turut melawan Sevilla (2-1) dan Leganes (1-0).

Kemajuan Celta dalam bentuk juga telah melihat mereka mendapatkan hasil imbang 2-2 di klub raksasa La Liga Real Madrid dan dengan Iago Aspas dan pemain internasional Rusia Fyodor Smolov memimpin lini, ada terlalu banyak kualitas di peringkat mereka untuk menyarankan mereka bisa bertahan dalam degradasi.

Celta telah memenangkan tiga pertemuan liga terakhir antara pasangan, yang mencakup kemenangan 3-1 di Villarreal di awal musim, dan buku formulir menunjukkan mereka bisa membuat mereka marah lagi.

Villarreal kembali rentan dalam perjalanan mereka

Villarreal menderita tiga kekalahan berturut-turut di La Liga sebelum pandemi Coronavirus dan bisa ditetapkan sebagai yang keempat dengan pakaian Celta Vigo yang terus membaik.

Kapal Selam Kuning telah kehilangan delapan dari 14 pertandingan tandang mereka musim ini, yang mencakup masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka di Atletico Madrid dan Athletic Bilbao, dan secara defensif memiliki banyak hal untuk dibuktikan.

Villarreal tanpa kebobolan dalam sembilan pertandingan liga dan telah berhasil hanya dua shutouts dalam 14 upaya di jalan.

Sisi Javier Calleja juga mengalami gangguan jalan di Levante (13), Eibar (16) dan Mallorca (18) musim ini dan layak ditentang di sisi Celta Vigo yang jauh lebih baik daripada yang disiratkan posisi liga mereka.

Namun, untuk pujian Villarreal, mereka melakukan pukulan maju - mereka gagal mencetak gol hanya dalam 14 pertandingan tandang La Liga mereka musim ini.

Pendukung gol harus dihargai

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertemuan terakhir, dengan Celta Vigo memenangkan tiga terakhir termasuk kemenangan 3-1 di Villarreal sebelumnya dalam kampanye. Kami memperkirakan pertemuan lain akan berlangsung di Balaidos.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima kontes terakhir Celta di rumah, sementara gawang telah menggembung di kedua ujungnya dalam delapan dari sembilan penampilan tandang terakhir Villarreal.

Dengan pemikiran itu prediksi skor Parisbola yang Celta Vigo 2 vs 1 Villarreal. Lima dari delapan kekalahan tandang Villarreal musim ini telah menyelesaikan skor itu.


Prediksi skor Celta Vigo 2 vs 1 Villarreal.

Handicap :Celta Vigo 0 - 0  Villarreal.
 
Over/Under : 21/2

Betting :Celta Vigo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger