Jumat, 12 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Napoli vs Inter Milan dalam pratinjau pertandingan kami untuk pertandingan semi final Coppa Italia ini. Bisakah Inter membalikkan kekalahan 1-0 mereka? Baca terus untuk mengetahui prediksi dan kiat taruhan Coppa Italia gratis kami.

Keuntungan Napoli

Italia menyambut kembali sepak bola tingkat atas dengan semifinal Coppa Italia akhir pekan ini, memainkan leg kedua pertandingan yang dimulai pada Februari. Lebih dari empat bulan lalu Napoli mengklaim kemenangan tipis 1-0 di Milan untuk menekan Inter Antonio Conte. Bisakah pengunjung merespons ketika mereka menuju selatan ke Naples? Kami melihat ujian berat di depan untuk Conte dan rekan. dalam prediksi Coppa Italia kami.

Tradisi Piala

Antonio Conte hanya menang empat kali dalam 90 menit dari 11 pertandingan Coppa Italia yang bertanggung jawab atas Juventus. Selama waktunya dengan Chelsea, ia mendapat manfaat dari banyak bentrokan di Stamford Bridge, karena hanya enam pertandingan di dua musim di kedua piala dimainkan di stadion lawan. Dari enam itu, Conte menang sekali setelah 90 menit - di sisi Championship Wolves.

Bos Napoli, Gattuso, adalah cerita yang berbeda, seperti yang telah sukses besar dalam kompetisi ini. Sebagai bos AC Milan, Gattuso memimpin tim ke penampilan final dan semi final selama 18 bulan bertugas. Dia hanya kehilangan dua dari 10 pertandingan terakhir Coppa Italia sebagai manajer, dengan timnya menjaga delapan clean sheet. Dengan timnya memenangkan tiga dari tiga di turnamen musim ini tanpa kebobolan gol, ia bisa saja tampil untuk penampilan lain dalam bentrokan peragaan di akhir musim.

Jalan Rocky Inter

Bukan hanya para manajer yang memiliki berbagai keberhasilan dalam kompetisi ini. Napoli telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Coppa Italia, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka hingga nol. Sementara itu, Inter hanya menang sekali dalam tujuh perjalanan di kompetisi ini, hanya mencetak dua pertandingan. Selama menjalankan itu, Inter telah melakukan perjalanan ke Napoli tiga kali, kalah dua kali.

Pada tahun 2020, Napoli telah mengalahkan masing-masing Juventus, Lazio, dan Inter - tiga penantang gelar, bersama dengan menggambar dengan Barcelona. Mereka telah bergerak maju di bawah Gattuso, dengan manajer yang berapi-api diharapkan untuk memperpanjang kontraknya di Naples.

Mengingat keberuntungan yang berbeda dari keduanya di kompetisi ini, prediksi pertama kami adalah Napoli untuk menang di pasar Draw No Bet. Ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang dekat, tetapi sejarah clean sheet Gattuso dan keberhasilannya di piala mendorong kami untuk kembali melawan tim tamu - yang diperkirakan akan kehilangan bek tengah Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni dari set 3-5-2 naik. Dengan Inter memenangkan hanya dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka dalam waktu normal, kami berpihak pada tuan rumah dan Parisbola memprediksikan skor Napoli 1 vs 0 Inter Milan



Prediksi skor Napoli 1 vs 0 Inter Milan

Handicap :Napoli 0 - 0 AC Milan
 
Over/Under : 21/2

Betting :Napoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger