Jumat, 12 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Wolfsburg vs SC Freiburg untuk Bundesliga Jerman akhir pekan ini. Bisakah Wolfsburg memperkuat klaim mereka untuk kualifikasi Liga Eropa di kandang Freiburg? Baca terus untuk kiat taruhan gratis kami dan pratinjau pertandingan.

Wolfsburg dapat memperkuat posisi di urutan keenam

Wolfsburg menang 1-0 di Werder Bremen terakhir kali dan, meski hanya menang satu dari tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka, kami memperkirakan mereka akan menangani Freiburg.

Pasukan Oliver Glasner hanya kehilangan dua dari 11 pertandingan liga terakhir mereka dan meskipun kedua kekalahan di kandang melawan Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt, mereka masih jauh dari malu.

Wolfsburg menyamakan skor tembakan 5-4 dalam kekalahan 2-0 dari penantang gelar Dortmund, sementara mereka sangat disayangkan kalah dari Frankfurt, yang membuka skor melawan laju permainan dari titik penalti, setelah memaksa 13 tembakan para pengunjung lima

Serigala juga kehabisan kemenangan 4-1 di Bayer Leverkusen sejak sepak bola dimulai kembali di Jerman dan dengan 14 gol striker Belanda Wout Weghorst memimpin lini, mereka memiliki kualitas serangan yang lebih baik dari keduanya.

Freiburg yang tidak konsisten sulit untuk dipercaya dalam perjalanan

Sejak kembalinya Bundesliga, Freiburg telah menggulingkan calon Liga Champions Borussia Monchengladbach, meraih satu poin di Leipzig sementara menderita kekalahan kandang dari Werder Bremen yang berada di peringkat kedua dan ketidakkonsistenan itulah yang membuat Freiburg begitu sulit untuk dinilai.

Namun, Freiburg tampaknya berada dalam kondisi terburuk dalam perjalanan mereka dan menghindari kekalahan dalam perjalanan mereka ke Wolfsburg yang berada di urutan keenam mungkin pada akhirnya berada di luar mereka.

Meskipun berada di urutan kedelapan, Freiburg hanya memenangkan empat dari 15 pertandingan tandang Bundesliga, hanya menang satu dari 12 pertandingan liga jalan mereka sejak September.

Sisi Christian Streich telah kalah di Union Berlin dan Cologne dan ditahan imbang di Bremen, Augsburg dan Frankfurt pada waktu itu dan mereka tidak hidup sesuai dengan posisi liga yang tinggi dalam perjalanan mereka.

Hasil imbang 3-3 terakhir di Frankfurt rendah terutama mengkhawatirkan. Freiburg kehilangan hitungan tembakan 27-7 dan kebobolan di dekat itu bahwa banyak peluang bagi tim Wolfsburg di posisi terdepan untuk kualifikasi Liga Europa akan berakibat fatal.

Tuan rumah bisa memperkecil kemenangan tipis

Hanya lima dari 15 pertandingan liga kandang Wolfsburg musim ini yang menampilkan tiga gol atau lebih dan kami memperkirakan akan terjadi pertandingan dengan skor rendah di sini.

Freiburg adalah pemenang 1-0 ketika kedua belah pihak mengunci tanduk pada bulan Desember, yang merupakan kali keenam dalam sembilan pertemuan terakhir di mana satu atau kedua tim gagal mencetak gol.

Kedua tim telah mencetak hanya dalam empat dari 12 pertandingan terakhir liga Freiburg dan mengingat tiga kekalahan liga terakhir mereka adalah dengan skor 1-0, mungkin ada nilai dalam memilih untuk Wolfsburg meraih satu-satunya tujuan permainan untuk prediksi skor Parisbola VfL Wolfsburg 1-0 SC Freiburg

Tujuh dari 12 kemenangan Wolfsburg di liga musim ini adalah selisih satu gol dan ini sepertinya akan menyusul.


Prediksi skor VfL Wolfsburg 1 vs 0 SC Freiburg

Handicap :VfL Wolfsburg 0 - 3/4 Werder Bremen
 
Over/Under : 23/4

Betting :VfL Wolfsburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger