Kamis, 11 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Paderborn v Werder Bremen untuk pertandingan hari Sabtu di Bundesliga. Bisakah Werder Bremen meningkatkan klaim bertahan hidup mereka dengan kemenangan di rival degradasi Paderborn? Baca terus untuk semua prediksi Bundesliga kami dan tips taruhan.

Paderborn terlihat ditakdirkan untuk drop

Ini adalah game yang Paderborn tidak bisa kalah. Dengan empat pertandingan tersisa, tim Steffen Baumgart terpaut delapan poin dari Fortuna Dusseldorf di tempat playoff degradasi dan kekalahan akan membuat mereka semua kalah..

Paderborn hanya meraih 20 poin dari 30 pertandingan musim ini dan tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan setelah hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di Leipzig.

Satu poin di Leipzig dapat dilihat sebagai hasil positif tetapi mereka dikalahkan 6-1 di kandang sendiri dari Borussia Dortmund sebelumnya dan hanya mengklaim satu poin dalam enam pertandingan liga terakhir mereka di patch mereka sendiri.

Faktanya, Paderborn telah kehilangan 11 dari 15 pertandingan liga kandang mereka, dengan Cologne (12), Augsburg (13) dan Mainz (15) semuanya lolos dari Benteler Arena dengan poin maksimal.

Paderborn adalah pemenang 1-0 di Bremen awal musim ini, tetapi tim tamu jauh lebih efisien dalam perjalanan mereka dan telah meningkat pesat sejak May kembali beraksi.

Bremen dapat meningkatkan klaim kelangsungan hidup mereka

Werder Bremen hanya lima poin lebih baik daripada Paderborn anak laki-laki dan dengan pertandingan kandang dengan Bayern Munich untuk mengikuti, ini juga merupakan kontes yang harus dimenangkan bagi mereka.

Bremen menderita kekalahan liga berturut-turut di kandang atas Eintracht Frankfurt (3-0) dan Wolfsburg (1-0) tetapi mereka telah menjaga tiga clean sheet berturut-turut sebelum itu dan membentuk seperti pakaian yang jauh lebih baik.

The River Islanders telah mencatat kemenangan 1-0 di Freiburg dan Schalke, sambil menahan Borussia Monchengladbach untuk hasil imbang tanpa gol, dan mungkin tidak seburuk yang ditunjukkan oleh posisi liga rendah mereka.

Awak Florian Kohfeldt paling produktif di jalan, mengumpulkan 19 dari 25 poin mereka jauh dari rumah, dan mengetahui pentingnya seputar pertandingan ini.

Ini tampaknya akan ketat tetapi Bremen, dengan kualitas tambahan Davy Klaasen, Leonardo Bittencourt dan Milot Rashica, jauh lebih menarik daripada tuan rumah yang kesulitan.

Paderborn aktif dalam serangan

Kedua tim telah mencetak gol dalam 13 dari 15 pertandingan liga kandang Paderborn dan kami memperkirakan pertandingan ini akan menyusul. Mengingat pentingnya pertandingan ini untuk keduanya, tujuan awal akan segera melihat hal-hal terbuka.

Paderborn telah gagal mencetak hanya dalam satu dari 15 pertandingan kandang mereka musim ini, jadi jelas membawa ancaman serangan, tetapi defensif dicurigai dengan 38 gol kebobolan - rata-rata 2,53 gol per pertandingan.

Werder Bremen telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka, keduanya dengan selisih satu gol, sementara dua dari tiga kekalahan kandang terakhir Paderborn adalah dengan skor 2-1 sehingga pengulangan ini terlihat menjanjikan untuk prediksi skor Parisbola SC Paderborn 07 1 vs 2 Werder Bremen





Prediksi skor SC Paderborn 07 1 vs 2 Werder Bremen

Handicap :SC Paderborn 07 1/4 - 0 Werder Bremen
 
Over/Under : 23/4

Betting :Werder Bremen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger