Selasa, 09 Juni 2020

prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Manchester City vs Arsenal untuk pertandingan Liga Premier Rabu di Etihad. Manchester City terlihat pulih setelah kekalahan akhir pekan ketika mereka menghadapi Arsenal di Liga Premier pada hari Rabu. Baca terus untuk semua prediksi dan kiat taruhan Liga Premier gratis kami

Dominasi Man City menyusut setelah kekalahan derby

Manchester City menderita kekalahan telak lagi pada Minggu ketika saingan berat Manchester United mengalahkan mereka untuk ketiga kalinya musim ini, yang melihat Liverpool mengambil langkah besar lain menuju gelar Liga Premier pertama mereka. Pemegang saat ini sekarang duduk 25 poin di bawah Reds Jurgen Klopp yang tak terhentikan, dan itu pasti terasa seperti mantra dominasi mereka akan segera berakhir.

Yang sedang berkata, The Citizens masih memenangkan enam dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan di rumah ini meningkat menjadi tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Meskipun tantangan gelar mereka belum berakhir, mereka masih harus menangkis persaingan dari Leicester, Chelsea dan Man Utd untuk menjadi runner up spot, sehingga mereka tidak dapat mengambil terlalu banyak perhatian dari liga.

Meningkatkan Arsenal masih memiliki jalan panjang

Arsenal meraih kemenangan lagi di bawah Mikel Arteta pada hari Sabtu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan Liga Premier dalam prosesnya. Namun, empat hasil imbang dalam periode ini masih membuat mereka kesembilan suram dalam tabel, terpaut delapan poin dari empat besar dan dengan beberapa pekerjaan serius di depan mereka.

Jauh dari rumah, Arteta belum pernah menang di liga, menggambar kelima pertandingannya sebagai penanggung jawab. Perbaikan pada sisi defensif permainan mereka telah terlihat, meskipun mereka masih masuk ke permainan ini dengan hanya tiga clean sheet dalam 13 hari tandang Liga Premier.

Gol di kedua ujung diharapkan di Etihad


Arsenal bukan satu-satunya tim yang berjuang di belakang. Manchester City hanya mencatatkan kebobolan dalam dua dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di liga dan, dengan Arsenal mencetak sembilan dari 13 hari tandang mereka, The Gunners akan merasa yakin untuk menemukan gawangnya pada hari Rabu. Hal ini membuat mendukung Kedua Tim untuk Skor terlihat opsi nilai yang baik di Etihad.

Pada akhirnya, kami berharap Man City bangkit kembali dengan kemenangan di sini. Mereka telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal di semua kompetisi dan, mengingat mereka telah mencetak tepat dua gol dalam enam dari delapan pertandingan liga kandang terakhir mereka, kami pikir mendukung prediksi skor yang tepat 2-1 adalah cara yang harus dilakukan.

Prediksi skor Parisbola Manchester City 2-1 Arsenal

Handicap :Manchester City 0 - 11/2 Arsenal

Over/Under : 31/4

Betting Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger