Kamis, 11 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat


hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Sevilla vs Real Betis untuk pertandingan derby La Liga hari Kamis. Sevilla yang terbang tinggi membawa rival lokal Real Betis di papan atas Spanyol. Baca terus untuk semua prediksi dan tips taruhan La Liga gratis kami.

La Liga kembali dengan pertandingan derby

Kampanye La Liga 2019/20 dimulai kembali setelah tiga bulan ditunda minggu ini, dan pertandingan pertama divisi ini membuat rival lokal Sevilla melawan Real Betis dalam kontes comeback El Gran Derbi yang berpotensi meledak pada Kamis.

Menjelang absen yang diberlakukan awal tahun ini, Sevilla yang berada di posisi ketiga memimpin balapan untuk menyelesaikan sebagai yang terbaik di La Liga di belakang pemukul besar tradisional Barcelona dan Real Madrid.

Los Nervionenses dikalahkan hanya dua kali dalam 11 pertandingan di semua kompetisi sebelum pertandingan ditunda - suatu langkah yang membuat mereka tetap berada di jalur untuk finis empat besar di La Liga dan untuk berjalan jauh ke tahap terakhir Liga Eropa.

Hasil luar biasa Sevilla di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán telah memberikan landasan utama untuk kesuksesan mereka, dan pakaian Julen Lopetegui dikalahkan hanya dua kali dalam 18 pertandingan di patch mereka sendiri di semua kompetisi sejak musim dimulai kembali pada bulan Agustus. Prediksi kami menunjukkan kelanjutan dari catatan yang baik itu bisa ada di kartu.

Betis berjuang di jalan

Rekor kandang yang tangguh itu akan membuat pembacaan yang mengerikan bagi rival lokal Sevilla yang pahit Real Betis. Los Verdiblancos telah menjadi salah satu wisatawan terburuk di La Liga musim ini, hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan liga yang mereka lawan sejak Agustus sebagai tim tamu

Bentuk keseluruhan Betis sebenarnya, sudah di bawah standar sejak Desember tahun lalu, dan kembalinya mereka hanya dengan dua kemenangan dalam 11 pertandingan adalah pengembalian yang buruk untuk sebuah tim dengan begitu banyak individu berbakat.

Pelatih Kepala Rubi akan berharap untuk kenaikan dalam keberuntungan ketika musim kembali pada minggu ini, tetapi setelah kehilangan masing-masing dari dua pertandingan terakhir El Gran Derbi, kami memberi tipis pada posisi ke-12 yang menempatkan Betis untuk datang kemandekan lagi.

Tuan rumah kemungkinan menang

Sevilla meraih kemenangan 2-1 ketika musuh tradisional bertemu dalam pertemuan terbalik tahun lalu antara klub-klub pada bulan November, dan keluar di sisi kanan thriller lima gol ketika kedua belah pihak bentrok di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán.

Dengan keunggulan psikologis bahwa kemenangan derby berturut-turut memberikan tambahan momentum yang dibentuk oleh penampilan kandang mereka yang mengesankan - Sevilla terlihat sangat bernilai untuk memenangkan pergumulan hari Kamis melawan antagonis lokal mereka, sementara prediksi skor Parisbola yang tepat menunjukkan kemenangan 2-1 di kandang.

Sevilla tetap menjadi salah satu kacang paling sulit untuk ditaklukkan di kandang di Spanyol, meskipun catatan mereka hanya menjaga satu clean sheet dalam enam pertandingan di sana menunjukkan tujuan hiburan yang ditawarkan untuk Betis.

Prediksi skor Parisbola Sevilla 2-1 Real Betis

Handicap:Sevilla 0:1/2  Real Betis

Over/Under :2.1/2

Betting Sevilla 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger