Kamis, 11 Juni 2020

Prediksi skor bola akurat



hasilsoccerway.blogspot.com-Prediksi Valencia vs Levante untuk pertandingan La Liga hari Jumat di Estadio de Mestalla. Valencia dan Levante bertemu di Derby del Turia. Baca terus untuk semua prediksi dan tips taruhan La Liga gratis kami.

Valencia menargetkan kegembiraan derby ganda

Valencia menjadi tuan rumah rival lokal Levante di Derby del Turia dalam penawaran langsung La Liga pada Jumat malam, berharap untuk memulai kembali kampanye 2019/20 mereka dengan gaya dengan biaya tetangga mereka.

Setelah penampilan mereka menurun drastis pada minggu-minggu menjelang penundaan klub sepak bola Spanyol pada bulan Maret, Valencia akan putus asa untuk mendapatkan pencarian mereka untuk finis empat besar kembali ke jalurnya

Los Che memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi langsung sebelum penskorsan pertandingan di seluruh Eropa - suatu langkah yang mengerikan yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, sementara urutan hanya satu kemenangan dalam lima penugasan La Liga melihat mereka kehilangan tempat di empat rival teratas mereka.

Valencia di urutan ke-7, terpaut empat poin dari Real Sociedad di tempat terakhir kualifikasi UCL, meskipun kemenangan pada hari Jumat di kandang lawan mereka akan menempatkan mereka kembali dalam campuran untuk mendapatkan empat slot teratas.

Formulir kandang Valencia yang luar biasa

Bentuk kandang Los Murcelagos yang luar biasa di La Liga pada 2019/20 menunjukkan bahwa mereka seharusnya tidak kesulitan mengklaim tiga poin akhir pekan ini di Derby del Turia melawan tim Levante yang kehilangan lebih banyak pertandingan tandang daripada klub papan atas Spanyol lainnya musim ini.

Valencia adalah satu dari hanya tiga klub La Liga yang masih memegang rekor kandang tak terkalahkan musim ini, dan luar biasa, pasukan Albert Celades merasakan kekalahan sekali dalam 27 pertandingan di Estadio de Mestalla di liga dalam satu pertandingan yang berlangsung sepanjang perjalanan kembali hingga November 2018.

Rumah menang di atas Angin

Levante, yang dihadiahi 11 dari 14 pertandingan tandang mereka sejak Agustus, diungguli 4-2 ketika mereka bertemu Valencia dalam pertandingan terbalik di antara pasangan itu pada bulan Desember, dan kami berharap para pelancong yang secara konsisten miskin dapat ditemukan menginginkannya lagi.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, kami pikir Valencia adalah nilai yang sangat baik untuk menang dengan harga yang tersedia, sementara prediksi skor Parisbola yang tepat memperkirakan kemenangan kandang 2-1.


Sementara hasil Valencia di Estadio de Mestalla luar biasa, hasil mereka mencetak gol tetap sederhana. Tuduhan Celades mencetak dua atau lebih sedikit gol dalam 13 dari 14 pertandingan kandang La Liga mereka musim ini, dan mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di patch mereka sendiri.

Levante berada di tengah serangkaian kekalahan dari lima kekalahan tandang di bouncing, meskipun mereka berhasil mendaftar di tiga pertandingan masing-masing di Atletico Madrid, Barcelona dan Villarreal, dan setelah menjarah upaya hiburan melawan Valencia tahun lalu, kami pikir mereka dapat membuat dampak pada scoreline lagi.

Prediksi skor  Valencia 2 vs 1 Levante

Handicap :Valencia 0:3/4 Levante

Over/Under:3

Betting : Valencia 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi skor bola akurat

hasilsoccerway.blogspot.com -FSV Mainz 05 dan Augsburg sama-sama bertujuan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka bertarung...

close
Pasang Iklan Murah
Salam Blogger